Senin, 13 Agustus 2012

Ada-ada Aja


Subhanallah...

Wajah Ganteng, Cantik, Unik dll adalah karunia Tuhan. Semua harus di syukuri. Kebesaran Tuhan memang tak ada yang mampu mengukurnya. Sebagai contoh adalah wajah. Milyaran manusia di muka bumi ini, tapi untuk wajah tak ada yang sama. meskipun kembar, pasti ada sedikit yang membedakan.

Bicara tentang kembar, berikut adalah gambar-gambar wajah artis / tokoh / public figure beserta dengan kembarannya. Mungkin lebih tepatnya yang memiliki wajah mirip. Memang ada yang miriiiip sekali, tapi juga ada yang cuman nyenggol dikit.. Buat jelasnya, nih amati aja 42 wajah yang pada mirip...



Dian Sastro & Sandra Dewi






















Ronaldo & Edwin
























Michael Ballack & Matt Damon & mark Wahlberg


















AA Gym & AA Jimmi























Teuku Wisnu & Yossi Project Pop
























Cristiano Ronaldo & Micky AFI




















Ariel Peterpan & Rizki The Titans & Baim Wong


















Mey Chan "Duo Maya" & Gisella Indonesian IDOL

























Ronaldikin & Ronaldinho























Mischa Barton
& Luna Maya
























Djibril Cisse & Kofi Annan

























Mark Westlife & Robin van Persie (Belanda)



















Andriy Shevchenko
& Amien Rais





















Dim Syamsudin (Politisi) & Carlo Ancelotti

























Duncan James (personil BLUE) & Brad Pitt

























Afgan && Jonathan Mulya

























Jayma Mays & Julie Estelle

























Fariz RM & Massimo Moratti

  



















Jeremy Thomas & Luis Figo





















SBY & Nobita's Father ~~ maaf ya pak SBY.. (^_^)v























1 komentar:

  1. Anda memiliki artikel bagus di sini! jika ada orang di sini yang mencari pinjaman @ 2 tingkat sebagai imbalan untuk membeli rumah atau kebutuhan pembiayaan lainnya, saya ingin Anda menghubungi mr pedro di pedroloanss@gmail.com ketika saya diperkenalkan dengan mr. pedro di seminar market watch, saya memasuki pasar sebagai pembeli pertama. tentu saja, kebutuhan saya sedikit berbeda dan saya memiliki banyak pertanyaan. sebelum dia mengirimi saya surat pra-persetujuan saya, dia menelepon untuk berbicara dengan saya tentang apa artinya dan apa yang bisa berubah. dia membuat dirinya tersedia untuk saya di hampir setiap jam melalui email dan teks. dia sangat responsif dan berpengetahuan. dia juga sangat lugas. saya menjelaskan kepadanya apa harapan saya dalam hal waktu tutup dan rincian lainnya. dia mengatakan dia akan memenuhi harapan itu tetapi dia melampaui mereka. saya menutup begitu cepat makelar saya dan penjual tentu saja bersemangat tentang itu. tapi sebagai pembeli saya menghargai berjalan melalui proses penawaran pinjaman mr pedro. dari pra-persetujuan hingga penutupan - perjalanannya sangat mulus dan saya menganggap diri saya beruntung karena saya pernah mendengar cerita horor. saya merekomendasikan dia kepada siapa pun yang mencari pinjaman. semuanya ditangani secara elektronik dengan bijaksana dan aman

    BalasHapus