Rabu, 23 November 2011

BUAH SEMANGKA BERBENTUK KOTAK KREASI UNIK ORANG JEPANG


BUAH SEMANGKA BERBENTUK KOTAK KREASI UNIK ORANG JEPANG

 



Sebenarnya buah semangka berbentuk kotak kreasi unik orang jepang ini sudah lama populer di jepang, yaitu sekitar tahun 2007. Sengaja goceng blog tampilkan karena ini merupakan kreasi yang cukupunik, mungkin saja bisa ditiru sama petani di Indonesia. Memang sih mau bentuk kotak, segitiga ataupun bentuk lainnya semua itu tidak akan merubah rasa dan kualitas akan tetapi dari segi penampilan pasti lebih bagus. Selain itu pula buah semangka berbentuk kotak ini sepertinya dapat menghemat tempat penyimpanan… yuk kita liat buah semangka berbentuk kotak krasi unik orang jepang…
semangka1 BUAH SEMANGKA BERBENTUK KOTAK KREASI UNIK ORANG JEPANG
semangka2 BUAH SEMANGKA BERBENTUK KOTAK KREASI UNIK ORANG JEPANG
Bagaimana kok bisa menjadi berbentuk kotak? Mereka mengakalinya dengan cara memasukkan buah semangka yang masih kecil ke dalam sebuah kotak. Buah semangka kemudian akan tumbuh di dalam kotak. Ketika buah semangka sudah besar dan siap dipanen, maka bentuk buah semangka akan tercetak menjadi bentuk kotak.

semangka3 BUAH SEMANGKA BERBENTUK KOTAK KREASI UNIK ORANG JEPANG
semangka4 BUAH SEMANGKA BERBENTUK KOTAK KREASI UNIK ORANG JEPANG
Jadi lucu dech bentuknya, dimana selama ini buah semangka selalu berbentuk bulat akan tetapi ditanganorang jepang buah semangkanya berubah menjadi kotak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar