Rabu, 23 November 2011

4 Cara Bisnis Online yang Terbukti Menghasilkan Uang!


Berikan nilai kepada pembaca dan anda akan menndapatkan lebihbanyak uang.. Salah satu hal yang paling saya sukai tentang bisnis online internet itu adalah seperti alkimia. Rasanya seperti Anda dapat membuat uang dari udara tipis. Jika saya ingin meningkatkan keuntungan, saya akan menciptakan produk baruatau jasa yang menawarkan nilai baru ke pasar saya.
Cara termudah untuk melakukannya adalah untuk sekadar bertanya kepada mereka. cara favorit kami adalah untuk mengirimkan survei untuk daftar e-mail kami dengan menggunakan tool gratis seperti Survey Monkey. Ini memberi Anda formula untuk hampir menulis cek Anda sendiri (yaitu alkimia) setiap kali Anda ingin meningkatkan penghasilan Anda.
Apa yang saya juga suka tentang model bisnis online ini adalah bahwa penghasilan Anda tidak dibatasi oleh berapa banyak usaha yang Anda lakukan atau berapa jam Anda bekerja. Itu datang dari berapa banyak baru NILAI Anda tawarkan untuk pasar Anda. Anda dapat skala sebagai sebesar yang Anda inginkan dan itu akan semakin besar, dampak yang Anda miliki di pasar Anda dan dunia.
Mari kita lihat di lima aliran pendapatan (nilai tambah menawarkan) yang dapat Anda buat untuk pasar Anda. Inilah empat cara bisnis online yang telah membawa keberhasilan yang paling dalam bisnis kami.
1. Penawaran Produk Afiliasi Penawaran
Ini adalah aliran penghasilan yang besar untuk memulai dengan. Anda tidak harus membuat produk Anda sendiri. Anda hanya menemukan produk orang lain yang memenuhi apa yang berikut ini Anda inginkan. Dengan setiap penjualan, Anda membuat komisi sebagai afiliasi.
Setiap bulan kami mendapatkan aliran cek sebesar ribuan dolar dari merekomendasikan produk dan jasa yang kebutuhan pasar kami. Ini menjadi bagian otomatis dari apa yang kita lakukan.
Tempat yang ideal untuk memulai ini adalah seri auto-responder e-mail Anda. Mengatur dan e-mail atau dua yang pelanggan Anda secara otomatis mendapatkan. Jawaban salah satu frustrasi atas mereka dengan merekomendasikan produk yang berkualitas melalui link afiliasi. Sebelum kau tahu itu, penghasilan pasif akan mengalir.
2.  E-Book Untuk Pebisnis online Pemula
Ketika saatnya tiba untuk menawarkan produk pertama asli Anda, dan e-book adalah tempat yang mudah untuk memulai. Tidak harus sangat panjang baik. Buat dokumen 30-40 halaman yang menyediakan pasar Anda dengan sistem langkah-demi-langkah dalam file PDF. Menjawab salah satu pertanyaan yang paling mendesak. Menjualnya dengan harga di bawah $ 100 sebagai entri mudah untuk membuat orang membeli dari bisnis Anda.
3. Pelatihan atau Kursus Bisnis Online
Ide dari program pembinaan adalah untuk membimbing sebuah kelompok eksklusif pelanggan membayar tinggi melalui seluruh sistem untuk mendapatkan hasil yang diinginkan pada akhir (misalnya meluncurkan bisnis baru, menulis buku, membangun mobil klasik, dll)
Hal ini biasanya bekerja paling baik jika terdiri dari:
Mingguan konten dalam bentuk audio atau video
Q & A panggilan dengan Anda secara teratur
Akses ke forum atau situs untuk berinteraksi dengan orang lain dalam kegiatan (Ning adalah solusi mudah untuk menyediakan ini)
Kami telah menjual tempat di kursus pelatihan kami dengan harga antara $ 2000 dan $ 6000. Ini adalah high-end, margin produk yang tinggi yang dapat membawa gaji enam angka untuk bisnis Anda. Dibutuhkan sedikit lebih banyak waktu untuk mengimplementasikan, tetapi mengingat potensi keuntungan itu bernilai baik.
4. Situs Keanggotaan(Membership Site)
Daftar ini tidak akan lengkap tanpa top pencipta kita-uang – situs keanggotaan. Akademi ini merupakan inti dari bisnis kami. Ini memberikan aliran pendapatan baru reguler ke dalam bisnis. Kita bisa menjual nilai lebih kepada pelanggan lebih tanpa itu mengambil lagi waktu kita sendiri. Hal ini dapat skala besar seperti yang kita inginkan.
Isi bahkan bisa sama karena kursus pelatihan Anda, tetapi tersebar di waktu. Cara terbaik untuk meluncurkan situs keanggotaan adalah dengan WordPress dan WishlistMember (plugin pengelolaan anggota ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar