Jumat, 22 April 2011

Farah Quinn Senang Dijuluki si Sexy Chef


Farah Quinn ternyata menyukai dijuluki sexy chef. Seleb yang melejit lewat acara masak-memasak di televisi itu justru risih apabila tidak lagi dibilang seksi.

"Saya enggak risih dibilang seksi. Malah saya bakal risih kalau tidak dibilang sexy chef lagi," ungkap Farah yang ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2011).

Dilabeli sebagai perempuan seksi, perempuan berkulit eksotis itu bangga. Sebab, saat dirinya sudah menjadi ibu satu anak ternyata masih dinilai seksi.

"Saya enggak masalah. Banyak yang menghargai aku sebagai chef seksi. Itu enggak masalah. Saya tidak mau cepat sakit, itu nilai plus dari segi fisik. Kalau dibilang sexy chef, saya bersyukur karena saya seorang ibu, sudah menikah," imbuhnya.

Meskipun telah berkeluarga, Farah tetap menjaga kondisi fisiknya serta stamina agar tetap terlihat seksi. Dia memilih olahraga di pusat kebugaran.

"Saya seorang chef, makan terus, tapi yang sehat. Olahraga setiap hari, ngegym. Saya makan yang bergizi dan jaga banget. Kalau kita mau tampil yang cantik dengan cara yang sehat dan itu sifatnya sebentar saja. Dengan cara yang sehat itu tetap saya lakukan," tutupnya.(ang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar